Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

CONTOH SOAL FIQIH KELAS X SMA SMK MA MAK

 

Fiqih kelas x.semua jurusa


n

1.      Dalam bab thoharoh  bahwasanya alat alat thoharoh adalah air,tanah ,menyamak kulit ,batu dan tisu.apa yang kau lakukan  jika kamu mau sholat berada di suatu tempat tidak ada alat alat thoharoh?...

2.      Apa yang di maksud dengan air mutanajjis?..Bagai mana cara mensucikan air mutannajis?.. Silahkan kalian uraiakn bagai mana   jika sumur kalian terkena najis ?

3.      Dalam Islam, hukum dasar memakai emas adalah dibolehkan. Namun, hukum ini bisa menjadi haram tergantung pada situasi dan kondisinya. Jumhur ulama mengatakan bahwa laki-laki yang memakai emas tidak diperbolehkan dalam Islam .Mengapa Islam Melarang memakai emas bagi kaum laki-laki sementara kaum perempuan di perbolehkan?..uraikan pendapat kalian.

4.      Uraikan tentang perbedaan antara menyentuh lawan jenis dan menyentuh kemaluan dalam membatalkan wudlu.mengapa di bedakan dan berikan alasanya?..

5.      Apakah batal wudunya seseorang yang keluar sepermanya?.. Hasil scientist ( ilmuwan ) mengatakan bahwa menelan sperma dapat menambah vitalitas dan gairah sex.apa pendapat kalian tentang seseorang yang menelan seperma ?..berikan alasanya.

6.      Kemukakan Bagaimana wudhunya orang yang memiliki 2 dua wajah /Kembar siyam?..

7.      Uraikan pengaruh pelaksanaan sholat berjamaah terhadap akhlak siswa di smk budi utama panimbang?..

8.      Apa hukum khitan bagi laki dan perempuan?.Kemukakan pendapatmu tentang perbedaan khitan laki laki dan perempuan dan berikan alasanya?..

9.      Sudah tidak asing bagi kita ketika wanita hendak bepergian segala macam make up yang dipakai Bahkan Terkadang Sampai 5 macam/lapis yang bahannya licin/berminyak.. Apakah make-up menjadi penghalang ketika hendak wudhu?..Uraikan dan berikan alasanya…

10.  Uaraikan tata cara istinja/cebok yang benar ?..

Apakah boleh Buang air besar di tempat maksiat

Tempat yang biasa dipakai untuk pacaran, berjudi, pesta minuman keras biasanya di gedung atau bangunan kosong. Bagaimana hukumnya buang air besar di tempat seperti itu?....

Post a Comment for "CONTOH SOAL FIQIH KELAS X SMA SMK MA MAK"